MotoGP Brno, Valentino Rossi Star Ke-2, Malah Takutkan Hal Ini



OTONEWS.ID-. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil membuat jantung para fansnya berdetak kencang di kualifikasi MotoGP Ceko, Sabtu (4/8), mendekati putaran lap berakhir pada sesi kualifikasi, ia tidak kunjung mencatatkan hasil bagus.

Tapi, kenyataanya Valentino Rossi berhasil menebus semua itu di sektor 4, mirip dengan yang dilakukannya di sesi FP3, dan ia akhirnya mampu mencatatkan waktu tercepat kedua pada sesi kualifikasi MotoGP Brno kali ini.





Berhasil mendapat grid ke-2 pada balapan besok, Valentino Rossi pun angkat bicara. "Sangat sulit dengan suhu seperti ini," ucap Rossi setelah. sesi kualifikasi.

Benar juga kata Rossi, semua pembalap memang merasa sangat kesulitan dengan kondisi sirkuit yang panas di Brno.



"Aku tahu aku bisa kompetitif dengan ban baru, aku akhirnya datang pas kualifikasi hampir selesai," tambahnya seperti dilansir crash.net (5/8/2018).

Rossi juga sempat jelaskan kalau ban motornya cepat aus dan sering slide. "Besok balapan, sangat penting memulai dari baris paling depan," ujarnya.



Meskipun begitu, Rossi malah mengakui jika kecepatan motornya agak lambat,"Kecepatannya tidak begitu fantastis, tapi kami akan tetap berusaha," tambahnya lagi.

Kunci sukses untuk balapan besok, tergantung kecerdasan pembalap dalam menjaga ban. Komentar anda ?




Comments