Valentino Rossi Berduka. Ritual Rossi Bisa Hilang ?

Don Cesare Stefani/ ridertua.com


Sebuah Kampung kelahiran Valentino Rossi di Italia yakni Tavullia, kampung ini merupakan tempat lahirnya Rossi, di kampun ini pula ada satu ritual khusus yang selalu dilakukan ketika The Doctor menang setiap kali balapan.

(BACA JUGA: Bisa Podium, Valentino Rossi Pakai Senjata Baru Ini di MotoGP Catalunya !)

Ritual khusus itu adalah lonceng gereja dibunyikan oleh bapak pastur kota itu, Don Cesare Stefani. Tapi sayangnya, Don Cesare Stefani meninggal di usianya ke-96. Selain fastur dia juga penggemar berat The Doctor, itu artinya sudah tidak ada lagi yang memberikan ritual khusus dan membunyikan lonceng gereja untuk menyambut kemenangan Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha,

(BACA JUGA : Marquez Bikin kejutan Lagi, Jadwal MotoGP Jerman 2018. Harap Catat !)

Valentino Rossi sendiri dikabarkan akan datang ke pemakaman pastur di Tavullia, pemakaman akan dilakukan di Tavullia pukul 10 pagi waktu Italia. Sebelumnya, kebiasaan Don Cesare Stefani membunyikan lonceng untuk Rossi ini membuatnya menjadi pastur terkenal di Italia. Entah kapan lagi dentang lonceng yang mengiringi kemenangan pebalap Movistar Yamaha itu akan terdengar lagi di Tavullia. Demikian seperti yang dilansir gridoto.com (9/7/2018).

(BACA JUGA: Harga 36 jutaan, Ancam Tahta Yamaha R25, New Ninja 250 & CBR250RR.)


Setelah ia meninggal, entah apakah dentang lonceng yang mengiringi kemenangan Rossi akan terdengar lagi di Tavullia.

Comments