Tercanggih, Honda Benamkan Pelacak GPS di Motor Barunya. Maling Bakal Gigi Jari Nih !


paultan.com


OTONEWS.ID-. Kasus pencurian kendaraan bermotor ternyata bukan hanya marak di Indonesia, negara-negara di Eropa ternyata juga mengalaminya khususnya, Inggris.


Nah, oleh sebab itu Honda Inggris mengambil langkah ampuh guna antisipasi kejadian masalah pencurian itu. Langkah tersebut yakni menyematkan alat pelacak atau semacam GPS di tiap motor terbarunya.

Menurut kabar jika langkah itu sudah diterapkan awal Juli 2018 kemaren, dan bagi pemilik motor Honda lawas, pihak Honda mempersilakan para pemilik datang ke bengkel resmi masing-masing.


"Inisiatif dari Honda ini adalah salah satu komitmen kami, untuk memastikan bahwa semua pemilik Honda bisa lepas dari rasa khawatir," ucap pihak Honda motor di Inggris, Neil Fletcher. Seperti dilansir motorplus.gridoto.com (6/7/2018).

Tecnologi tracker ini memanfaatkan GPS, sehingga bisa dilacak secara online kapan pun, dan juga bisa mengirimkan sinyal darurat ke pemilik, kalau posisi motor berpindah tanpa kunci. Pemilik sendiri hanya tinggal instal aplikasi yan bernama TrakKING Adventure dari smartphone pemilik motor.

Bagaimana dengan tanggapan anda sobat, sebaiknya Honda Indonesia melakukan hal yang sama agar para maling motor bisa gigit jari ya tentunya. Hehehehe.

Comments