SENGIT, Prancis Menang, Kroasia Kurang Dalam Hal Ini. Prediksi Final PD 2018 !


tribunnews.com

Sejarah piala dunia akan tercatat malam ini (15/7/2018), laga Partai final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan timnas Prancis kontra timnas Kroasia di Stadion Lunzhniki, Russia. Pada laga itu dipastikan akan sangat sengit, bagaimana tidak, kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan demi menjadi juara dan mengangkat trofi Piala Dunia 2018 dan mengukir nama negaranya di sejarah sepak bola dunia.

(BACA JUGA: Anda Fans Rossi? Marquez Bisa Gagal Jadi Juara Dunia 2018, Jika Hal Ini Menimpanya !)

Jika kita melihat tim skuad yang dimiliki kedua tim, rekor pertemuan kontra keduanya maka tim asuhan Didier Deschamps lebih banyak diunggulkan, sedang kedua tim di isi oleh pemain-pemain yang sejatinya hampir seimbang di mana terdapat nama-nama besar.

Di tim Prancis sendiri ada nama Kylian Mbappe, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan mereka lah yang menjadi motor permainan tim asuhan Deschamps itu. Sedangkan di skuad Kroasia ada nama besar Luka Modric, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic yang merupakan motor permainan dari tim asuhan Zlatko Dalic itu.


Tapi, melihat secara keseluruhan skuad yang dimiliki maka Prancis memiliki pemain yang lebih berkualitas dibandingkan Kroasia. Itu dikarenakan baik pemain inti dan cadangan mempunyai kualitas yang sama, sedangkan Kroasia tidak memilikinya

(BACA JUGATercanggih, Honda Benamkan Pelacak GPS di Motor Barunya. Maling Bakal Gigi Jari Nih !)

Meskipun begitu, tapi Kroasia memilki keunggulan karena lebih matang secara pengalaman. Sedangkan, skuad Prancis, mereka lebih banyak didominasi pemain muda yang minim pengalaman tapi cukup untuk berlaga di pertandingan sebesar final Piala Dunia 2018.

(BACA JUGAInilah Kenapa Valentino Bisa Finish Ke-3, Cuma Beruntung ?)

Tapi, biarpun Kroasia masih kekurangan dalam hal pengalaman, Prancis lebih diuntungkan, kendati rekor pertemuan dengan Kroatia, yang telah bertemu sebanyak lima kali. Dimana pada laga tersebut, Prancis menang sebanyak tiga kali, dan selebihnya imbang alias draw. timnas Prancis diprediksi akan menang tipis  2-1 kontra Kroasia dan akan menjadi juara Piala Dunia 2018 untuk kedua kalinya sejak tahun 1998.

Comments