Movistar Kabur, Ada Sponsor Baru Yamaha di MotoGP 2019. Ini Dia Sponsornya !



OTONEWS.ID-. Kesimpang siuran tentang siapakah yang bakal menjadi sponsor utama tim Yamaha musim 2019 pada akhirnya terjawab juga. Sebelumnya, hal tersebut terjadi setelah tidak kunjung menemukan kesepakatan baru dengan sponsor utama tim yaitu Movistar.


Sementara itu, Monster Energy baru saja ditinggal dua aset berharga mereka yaitu tim Tech3 (satelit Yamaha) dan Jorge Lorenzo (Ducati) yang bakal menerima dukungan dari sang kompetitor, Red Bull, pada musim musim MotoGP 2019 mendatang.

Dan kini, Tim Yamaha telah mengumumkan tentang tercapainya sebuah kesepakatan kerja sama dengan Monster Energy untuk menjadi sponsor utama mereka pada 2019 mendatang. Dipastikan pula tahun depan tim Yamaha akan mengubah nama mereka dari Movistar Yamaha menjadi tim Monster Energy Yamaha




"Yamaha dengan senang hati mengumumkan bahwa Monster Energy Company akan menjadi sponsor utama dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang secara efektif dimulai sejak kejuaraan MotoGP musim 2019," tulis tim Yamaha di situs resminya yang dilansir gridoto.com (17/7/2018).

Kedua belah pihak sudah sepakat untuk menjalin kerja sama dengan durasi lebih dari tiga tahun kedepan, tapi, disis lain  Movistar dikabarkan masih akan menjadi salah satu sponsor pendukung bagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada kejuaraan MotoGP musim mendatang.



Comments