Valentino Rossi Tercecer, Terus Salahkan Ini Lagi. Apa Lagi Ya Sob ?

Valentino Rossi/motorsport.com
Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dia sebelumnya memasang target berada di posisi start dari baris kedua, akan tetapi. Rossi pada akhirnya hanya mampu mengamankan grid ketujuh untuk balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Yang akan digelar Minggu (17/6) hari ini.

Pemilik julikan The Doctor itu terus mengakui jika dirinya tercecer ke grid ketujuh MotoGP Catalunya, dikarenakan murni kesalahan dirinya saat kualifikasi. Bahkan dia juga menuding pemasok ban Michelin menyediakan menyediakan alokasi ban yang sangat menyulitkan dirinya.

Valentino Rossi/motorsport.com

"Saya baik-baik saja hingga sektor tiga. Saya lebih kencang 0,2 detik dari lap time saya (sebelumnya) tapi sayangnya saya membuat kesalahan di Tikungan 10. Saya mengerem terlalu dalam dan saya tak berhenti, jadi saya harus melambat. Saya mencoba lagi dan berhasil meningkat tapi tidak cukup untuk baris kedua." ucap kekasih Francesca Novello itu.

(BACA JUGA: Dimas Ekky Tambah Cepat. Adik Marquez di Babat Habis Pembalap Ini !)

Memang sejak balapan di MotoGP Italia, Rossi sudah mengkritisi alokasi ban yang disediakan Michelin, hingga pada akhirnya pembalap Yamaha itu kembali menyuarakan kritik serupa.

Valentino Rossi/motorsport.com

Bagi saya, seperti yang kami bicarakan di Mugello, besok [balapan Minggu] akan aneh karena kami tak memiliki ban depan yang tepat. Alokasi ban dari Michelin sulit, ini tidak benar, Pada akhirnya, kompon soft terlalu lembut, kompon medium tak memiliki grip jadi akan sulit" ujar Rossi seperti yang dilansir dari laman motorsport.com (17/6/2018).

Bagaimana tanggapan anda sobat dengan keluhan Valentino Rossi tersebut, ada komentar ?

Comments

Post a Comment