Valentino Rossi Dapat Hibah, Jorge Lorenzo Perkasa, Ini Dia Hasil Balap MotoGP Catalunya 2018 !

Jorge Lorenzo/ twitter.com/MotoGP

OTONEWS.ID- Pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo. kembali berhasil mengasapi para pesaingnya di MotoGP Catalunya, Minggu (17/6/2018), Lorenzo memilih ban Soft di depan dan belakang terbukti jika pilihan tersebut sangat jitu bagi X-Fuera.

(BACA JUGA: Bahaya Marc Marquez, Dua Ducati Tercepat, Valentino Rossi Lumayan !)

Walaupun start tidak terlalu bagus, Jorge Lorenzo langsung tetap perkasa dengan memperbaiki posisi dan tidak terkejar hingga finish, Rider Repsol Honda, Marc Marquez. yang terus membuntuti Lorenzo sepanjang race juga tidak bisa berdaya.

Ke3 Pemnang motogp Catalunya/ twitter.com/MotoGP

"Menggunakan ban hard di depan dan belakang bukan pilihan bagus saat race. Saya mengalami kesulitan karena ban tidak bekerja baik," kata Marquez.

Sedangkan, sukses mendapatkan hibah, Valentino Rossi berhasil finish di posisi ke-3 setelah kesalahan yang dilakukan Andrea Dovizioso. Dovi jatuh saat kehilangan traksi roda depan dan tidak bisa lagi melanjutkan lomba.

Marc Marquez/ twitter.com/MotoGP

"Tim melakukan perbaikan pada suspensi motor di pagi hari. Hasilnya saya bisa sedikit lebih cepat saat race," kata The Doctor yang dilansir dari laman twitter.com/MotoGP (18/6/2018).

(BACA JUGA: Dimas Ekky Tambah Cepat. Adik Marquez di Babat Habis Pembalap Ini !)

Pada posisi ke-4 diisi oleh Cal Crutchlow dan disusul dengan Dani Pedrosa dan Maverick Vinales di belakangnya.

Berikut ini hasil lengkap MOtoGP 2018 Spanyol di sirkuit Catalunya :

Twitter.com/denkmit

Comments