Sindir Siapa Nih, Ini Lho Alasan Jorge Lorenzo Selebrasi Pakai Palu 'THOR'


Ilustrasi/ motorsport.com

OTONEWS-. Rider tim Ducati, Jorge Lorenzo. Secara beruntun kembali berhasil menjadi juara di MotoGP Catalunya, Spanyol (17/6). Ia jauh mengungguli pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez. Begitupun dengan  rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang berada di garis finis ke 2 dan 3.

(BACA JUGA: Marquez Bikin kejutan Lagi, Jadwal MotoGP Jerman 2018. Harap Catat !)

Lorenzo tidak ketinggalan melakukan selebrasi setelah menjadi yang tercepat, akan tetapi selebrasi X-Fuera kali ini lebih unik dari selebrasi di motogp Mugello Italia. Aksi Selebrasi Lorenzo kali ini membawa palu thor sambil mengendarai motornya sembari menyapa para pendukunnya dengan mengayun-ayunkan palunya di depan tribun penonton.

Foto: crash.net
(BACA JUGAMarc Marquez Heran Dengan Pembalap Ducati Ini, Galaknya Minta Ampun)

Bukan hanya itu, Lorenzo kembali ke tempat khusus jelang penerimaan piala, Lorenzo kembali menghampiri anggota kru timnya di Ducati. Setelah itu dia memukul satu-satu kepala para mekanik Ducati itu. tenyata alasan Lorenzo melakukan selebrasi dengan palu, rupanya menyindir tim Ducati karena lambat merespon permintaannya untuk memperbaiki motornya. Demikian seperti yang dilansir indosport.com (19/6/2018).

Comments