Selamat Datang Dani Pedrosa, Motor Yamaha Ini Sudah Menunggu Anda !


YZF-M1/ foto: ridertua.com


OTONEWS.ID-.Foto diatas merupakan satu bukti, Bos tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis merasa yakin Dani Pedrosa akan bergabung dengan tim Yamaha musim balap 2019 di kelas motogp.

Terendus beberapa pemberitaan menyatakan proses pembicaraan itu sedang tengah berlangsung. Nama Dani Pedrosa adalah sosok rider pengembang alias Developing Rider. Dan sangat berharga sekali pengalamannya di kelas MotoGP, Pedrosa sendiri penuh pengalaman bersama tim pabrikan asal Jepang, Repsol Honda.

(BACA JUGA: Sindir Siapa Nih, Ini Lho Alasan Jorge Lorenzo Selebrasi Pakai Palu 'THOR')




Adalah tim sokongan perusahaan minyak Malaysia Petronas bersama tim satelit Yamaha, Walau pun petinggi tim balap Yamaha, Lin Jarvis menyatakan saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Yamaha terkait info tersebut.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Bisa Menang Tidak Pakai Motor Ducati, Ini Katanya !)


Akan tetapi Jarvis juga mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak berjalan dengan sangat baik. Bos tim Movistar Yamaha itu sangat optimis bahwa akan ada solusi yang terbaik perihal masa depan Dani Pedrosa di Yamaha.


Ilustrasi

"Situasinya belum dikonfirmasi, namun pembicaraan berjalan dengan baik dan saya optimis bahwa kita akan menemukan solusi yang terbaik. Semoga akan ada berita positif dalam beberapa minggu ke depan mengenai kontraknya pada 2019 dan seterusnya" ungkap Lin Jarvis seperti dilansir Crash.net(20/06/18).

Comments