MotoGP Makin Panas, Lorenzo Klaim Dirinya Lebih Bagus Dari Pada Valentino Rossi !

Jorge Lorenzo/ IG; @jorgelorenzo99

OTONEWS.ID- Pembalap Ducati,Jorge Lorenzo. kembali memberi komentar pedas sehingga membuat persaingan menjelang GP Catalunya semakin panas, jika sebelumnya Lorenzo memenangkan sesi balapan di motoGP Italia bebrapa waktu yang lalu.

Kemenangan Lorenzo itulah membuat pecaya dirinya semakin tinggi menunggangi motor Ducati, sehingga Lorenzo membandingkan prestasinya lebih baik ketimbang Valentino rossi,  yang sama-sama membela tim asal Italia itu.

Jorge Lorenzo, tim Ducati/motorsport.com

Sebelumnya Rossi pernah bergabung dengan tim Ducati 2011 dan 2012, Lorenzo bahkan mengaku biar pun tidak juara di Mudello dirinya masih jauh lebih baik dibandingkan Rossi.

(BACA JUGA: Keterpurukan tim Yamaha Karena Jorge Lorenzo, Pemicu Pembalap Lain Jadi. Singgung Valentino Rossi )

"Meski jika saya tidak meraih kemenangan di Mugello, saya masih akan mendapat torehan yang lebih baik daripada Rossi dengan Ducati," ucap Lorenzo.

Lorenzo pun menjelaskan tentang ucapannya itu, menurut Lorenzo, dirinya mampu finis pada lebih banyak balapan dengan posisi yang bagus seperti yang dilansir motorsport.com (13/6/2018).

Jorge Lorenzo, tim Ducati/motorsport.com
"Saya melaju pada banyak balapan dan jarak saya (saat finis) dengan yang menjadi pemenang sangat dekat pada kasus ini," tambah Lorenzo.

Lorenzo berpendapat mungkin saja motor Ducati (Desmosedici) yang dipakai Rossi pada saat itu mungkin lebih rumit dibandingkan motor Ducati yang sekarang.

"Ini juga benar bahwa kami berada di dua waktu yang berbeda, Ducati saat ini lebih kompetitif," kata Lorenzo.


Jorge Lorenzo, tim Ducati/motorsport.com

"Desmosedici milik Rossi kala itu mungkin lebih rumit daripada saat ini, namun saat itu juga motor Ducati memenangkan banyak balapan dengan Casey Stoner dan motor Ducati adalah sebuah motor pemenang," tutur Lorenzo.



Sumber: 

motorsport.com (13/6/2018).

Comments