Mengejutkan, Pembalap Ducati Ini Ejek Lorenzo. Soal Suzuki Batal Kontrak Lorenzo !


OTONEWS.ID Bagaimana keadaan anda hari ini sehat-sehat bukan? kali ini admin kembali lagi menulis dua berita seputar ajang balap motor paling bergensi didunia yakni MotoGP, yang admin rangkum dari sejumlah situs website terpercaya.

Kabar pertama datang dari pembalap penguji Ducati Casey Stoner. Membeberkan jika Jorge Lorenzo kerap kali mendapatkan kesempatan untuk memenangi balapan, namun karena kurang percaya diri, posisi Lorenzo akhirnya melorot.

Casey Stoner, tim Ducati/ motorsport.com

"Lorenzo kurang percaya diri. Dia dapat mengambil posisi terdepan, tetapi jika dia disalip lawannya, dia akan kehilangan rasa percaya diri," kata Stoner.
Seperti yang kita saksikan jika Lorenzo sudah beberapa kali dapat merangsek ke posisi terdepan akan tetapi posisinya melorot kebelakang seiring jalannya race berlangsung. Melansir dari laman Speedweek.com (14/6/2018).
Jorge Lorenzo/motorsport.com
"Itulah kenapa pebalap lain dapat menyalipnya dan begitu seterusnya. Terkadang dia dapat tampil lebih kuat menjelang balapan berakhir." tambah mantan pembalap tim Repsol Honda ini.
Lanjut kabar ke-dua, Davide Brivio, Manajer tim Suzuki Ecstar. memberikan pengakuan secara mengejutkan soal bursa transfer pebalap MotoGP kedepannya, itu karena tidak lagi memperpanjang kontrak Andrea Iannnone musim 2019.
Davide Bravio, Manager Suzuki Ecstar/motorsport.com
Sebelum menggaet Joan Mir, dari Moto2 sebagai pengganti Andrea Iannone, ternyata tim Suzuki Ecstar sangat meminati jasa pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. Hal tersebut dikatakan Davide Brivio, salah satu pembalap incaran timnya adalah Jorge Lorenzo.
Andrea Iannone/motorsport.com
"Ketika kami berpikir tentang tidak memperpanjang kontrak Andrea Iannone, kami bertanya kepada diri kami sendiri tentang beberapa alternatif yang tersedia," ucap Brivio seperti yang dilansir Cycle World.com (14/6/2018).
Brivio menyampaikan ada ketertarikan Suzuki kepada Jorge Lorenzo karena situasi masa depan pebalap Spanyol itu kurang cocok bersama tim Ducati.
Joan Mir gantikan Andrea Iannone musim depan di tim Suzuki/ motorsport.com
"Lorenzo adalah satu diantara para pebalap yang paling bagus yang belum punya kesepakatan (kontrak musim 2019) menunjukkan ketertarikan kepada Suzuki," tambah Brivio.
Bagaimana tangapan anda pembaca UCnews, dengan ketertarikan pabrikan Suzuki tersebut? silakan share pendapat anda di kolom bawah ya, salam admin otonews.

Editor: Sulham Kahar
Sumber: Cycle World.com (14/6/2018)

Comments