Marquez Crash, Jorge Lorenzo Tercepat, Hafizh Syahrin Impresif !



OTONEWS.ID-. Pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, kembali tampil dominan sepanjang jalannya sesi latihan resmi kedua, Jumat (15/6). Lorenzo pun sudah membawa motor Ducati memuncaki sesi latihan FP2 dari awal sesi.



Meski pun sempat diambil alih Marc Marquez dan bahkan digusur Maverick Vinales dan Cal Crutchlow, akan tetapi Lorenzo mampu kembali yang tercepat dengan catatan waktu tercepat 1 menit 38,930 detik menjadi pembalap satu-satunya yang mampumenembus di bawah 1 menit 39 detik.


Sedangkan di posisi kedua ada nama Andrea Iannone yang akan pindah ke Aprila musim depan, Iannone sendiri mengungguli Vinales pada posisi ke-3, sedang rutan keempat dihuni satu rekan  Lorenzo di Ducati, Andrea Dovizioso.

Hafizh Syahrin kembali menunjukkan performa impresipnya sehingga sukses tercepat ke-9 sekaligus unggul dari Tito Rabat dan memaksa Valentino Rossi keluar dari 10 besar.

Nasib sial kembali menghampiri rider Repsol Honda, Marc Marquez. Dia terjatuh di tikungan ke-4 sirkuit Catalunya yang merupakan kampung halamannya.

Pembalap Wild card KTM, Mika Kallio, kembali lagi tampil sangat bagus dia bertengger di posisi ke-13, dengan demikian Kallio  unggul dua tingkat di atas pembalap pabrikan Austria, Bradley Smith, dengan Sylvain Guintoli (wild card Suzuki) mengisi urutan ke-25 atau lebih lambat 2,299 detik, Demikian seperti tang dilansir motorsport.com (16/6/2018).

Comments