Marc Marquez Heran Dengan Pembalap Ducati Ini, Galaknya Minta Ampun !


Marc Marquez/ motorsport.com

OTONEWS.ID-. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut mengomentari seputar seringnya Andrea Dovizioso mengalami crash pada seri motogp akhir-akhir ini, dari tujuh seri MotoGP 2018 sudah tiga kali mengalami kecelakaan rider Ducati itu.


(BACA JUGA : Valentino Rossi Bisa Menang Tidak Pakai Motor Ducati, Ini Katanya !)


Marquez pun merasa heran dan bilang ini adalah hal yang tidak wajar, insiden terakhir dialami Dovizioso saat balapan MotoGP di sirkuit Catalunya, Spanyol (17/6).

"Ini seperti Anda menyebut sebuah nama, tetapi kebalikannya. Ini aneh karena selama kariernya, konsistensi Dovi luar biasa," kata Marquez seperti dilansir motorsport.com (20/6/2018).


Andrea Dovizioso/ motogp.com


Padahal musim 2017 yang lalu, galaknya minta ampun dia menjadi salah satu penantang berat Marquez dalam perebutan gelar juara dunia motogp, bahkan ke-2 rider itu harus bersaing hingga akhir seri balapan untuk menentukan siapa yang berhak menjadi Juara dunia.


"Sepertinya sekarang saya sedang melakukan pengecekan. Dari empat balapan terakhir, dia (Dovizioso) sudah terjatuh tiga kali. Itu sesuatu yang tidak normal," ujar Marquez.

Comments