Ducati Pilih Danilo Petrucci Karena Gajinya Sangat Murah !

Danilo Petrucci/ motorsport.com

Rider Pramac Racing, Danilo Petrucci. ia wujudkan impian masa kecilnya yang ingin bergabung tim resmi Ducati dan ditandemkan dengan Andrea Dovizioso. Petrucci diikat kontrak untuk satu musim di tim resmi Ducati.

(BACA JUGA : Marquez Bikin kejutan Lagi, Jadwal MotoGP Jerman 2018. Harap Catat !)

Tim Ducati telah menetapkan pandangannya pada Petrux untuk menggantikan Jorge Lorenzo dimana telah memenangkan dua seri secara beruntun. Berbagai alasan yang menyeruak kenapa Ducati memilih Petrucci, bukan rider muda atau pun masih rookie. Lebih jelasnya menurutnya, Ducati pilih Danilo Petrucci karena gajinya sangat murah !


Danilo Petrucci/ Instagram @petrux9
Petrucci sendiri bukanlah orang baru di tim Italia, dia telah kenal baik dengan Ducati selama kurang lebih tiga tahun, mulai dari tim satelit Pramac, dan tentu saja impiannya adalah ingin sama dengan Loris Capirossi dalam petualangannya di Ducati. Dan ingin menyamai dengan Andrea Dovizioso.

(BACA JUGA: Sindir Siapa Nih, Ini Lho Alasan Jorge Lorenzo Selebrasi Pakai Palu 'THOR')

Seperti yang dilansir paddock-gp.com (25/06/18) Danilo Petrucci membeberkan alasan kenapa Ducati memilihnya. 

"Ducati mempertimbangkan saya untuk posisi ini di tim resmi karena saya jauh lebih murah daripada Lorenzo. " kata Petrucci.

Danilo Petrucci/ Instagram @petrux9
( BACA JUGA: STRIKE !, Marc Marquez Ternyata Jago Lho Main Bola Bowling, Satu Kali Lempar)

Pada bulan November mendatang, Petrucci secara resmi akan memakai motor resmi pabrikan Ducati. Walau pun  sebelumnya juga memakai spek motor yang sama, akan tetapi, menurutnya ada perbedaan sekitar 2% agar dia bisa setara dengan Andrea Dovisiozo dan juga Jorge Lorenzo dalam hal performa motor.

Comments