Bahaya Marc Marquez, Dua Ducati Tercepat, Valentino Rossi Lumayan !

Marc Marquez/motorsport.com

OTONEWS.ID-. Sesi latihan resmi atau FP3 MotoGP Catalunya, sejak dari awal sampai pertengahan sesi para pembalap nampak kesulitan mendapat waktu lebih baik dibanding hari pertama.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Tercecer, Terus Salahkan Ini Lagi. Apa Lagi Ya Sob ?)

Rider tim Repsol Honda, Marc Marquez. yang hari kemarin sempat tercecer, dan pada awal FP3 berhasil tampil lebih baik dan masuk ke 10 besar catatan waktu tercepat para pembalap di awal sesi. Namun sayang Marc Marquez kembali mengalami crash saat waktu tinggal beberapa menit lagi, membuat Marquez gagal menyelesaikan sesi FP3 dengan sempurna. Melansir dari laman motorsport.com (16/6/2018).

Marc Marquez/motorsport.com

Padahal biasanya para pembalap motogp lebih kencang diakhir-akhir sesi, Marquez sendiri seakan mendapat mimpi buruk keluar dari 10 besar dan harus mengikuti kualifikasi 1 (Q1) dulu, apakah pertanda bahaya bagi Marc Marquez ?

(BACA JUGA: Keterpurukan tim Yamaha Karena Jorge Lorenzo, Pemicu Pembalap Lain Jadi. Singgung Valentino Rossi ?)

Andrea Dovizioso kembali merajai FP3 kali ini, dia berhasil jadi yang tercepat, menemani oleh sang rekan Jorge Lorenzo, ada pun hasil yang dicatatkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. berada di posisi ke-6 dan bisa dikatakan lumayanlah buat The Doctor.



Telah terbit di laman motorsport.com

Comments